Selasa, 02 November 2010

INVITA

HAIII!!mau cerita ttg INVITA nicccchhh
 
INVITA itu seru sekali.Pertamanya kita angkatan #18  #dezoitoforca  brangkayt tgl 20 OKT.seru bgt pas di bus brg anak-anak 8D.Perjalanan menuju Solo sekitar memakna waktu 9 jam-an.Tapi bus kami sesekali berhenti untuk makan atau jika ada yang mau buang air kami harus berhenti dahulu. Pada tanggal 21 Okt kami jam 06.30 kami sampai di Solo. Di Solo kami berhenti dahulu untuk mengganti pakaian dan sarapan. Disini kami bertemu dengan anak-anak di bus lain. Oh ya jumlah bus kami berjumlah 6 bus. Dan saya berada di bus... 4. Setelah itu kami menuju ke pabrik gula. Disana saya merasa tidak nyaman karena sumpek dan buanya tidak enak. Setelah itu kami menuju ke Sungai Bengawan Solo yang terkenal itu untuk Tafakur Alam. Dan akhirnya setelah itu saya menuju ke PRAMBANAN!!! Disana sangat seru sayangnya pada saat itu saya merasa tidak enak badan. Selanjutnya menuju ke hotel. Huft akhirnya bisa tidur di kasur. Asik loh di hotel kami tidur sangat larut karena mengobrol. 

Keesokan harinya tgl 22 Okt kami menuju keraton Yogyakarta, lalu pabrik batik, hs silver yaitu tempat kerajinan silver, lalu dagadu, dan yang semua tunggu-tunggu adalah MALIOBORO. Seru loh disana kami di bebaskan noleh kemana saja sendiri-sendiri. Setelah dari Malioboro kami menuju ke hotel lagi untuk berisitirahat. 

Keesokan harinya tgl 23 Okt pertama kami semua menuju Bakpia Djava untuk membeli bakpia setelah itu menuju SMA Taruna Nusantara di Magelang. Setelah itu menuju ke Borobudur. Sangat seru disana sayang hujan dan bus kami sangat jauh jadikami semua hujan-hujan an.


Setelah dari Candi Borobudur kami semua otw menuju.... Jakarta. Yaampun perasaan sangat cepat kami berada di Jogja. Ga kerasa keesokan harinya kami semua sudah berada di..... Jakarta. Sangat seru tapi keesokan harinya kami harus tetap masuk. Makasih ya buat #dezoitoforca udah nemenin selama INVITA. Sekian. Dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar